Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2020] Tunggal Putra Pastikan Tiket Semifinal
07 Maret 2020
[German Junior 2020] Tunggal Putra Pastikan Tiket Semifinal
 
 

Satu tiket semifinal German Junior 2020 sudah dipastikan milik tim tunggal putra Indonesia. Pasalnya, dua wakil Indonesia akan saling berhadapan di Sportarena, Berlin, pada babak perempat final hari ini, Sabtu (7/3).

Yaitu Muhammad Sultan Nurhabibu Mayang kontra Alvi Wijaya Chairullah, keduanya sukses melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil-wakil dari Eropa.

Sultan yang sama sekali tidak diunggulkan, berhasil membuat kejutan dengan menundukkan unggulan enam asal tuan rumah, Matthias Kicklitz. Lewat dua game langsung, Sultan memastikan kemenangan usai unggul 21-15 dan 21-16.

Baca juga :[German Junior 2020] Dua Tunggal Putri Ke Perempat Final

Sementara Alvi, melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil Perancis, Enogat Roy. Alvi menang dengan skor meyakinkan 21-13 dan 21-7.

Sayangnya, jejak kedua pemain itu tidak diikuti oleh tunggal putra Indonesia lainnya yang berlaga di babak 16 besar, Sulistio Tegar. Ia terpaksa harus menghentikan perjuangannya setelah kalah dari wakil Hong Kong, Jason Gunawan dengan skor 8-21 dan 16-21. (ah)

Baca juga : [German Junior 2020] Indonesia Pastikan Dua Ganda Putra ke Perempat Final