Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asia Junior Championships 2017] Aurum Menang Mudah di Babak pertama
26 Juli 2017
[Asia Junior Championships 2017] Aurum Menang Mudah di Babak pertama
 
 

Aurum Oktavia Winata belum menemukan kendala di babak pertama Asia Junior Championships 2017. Aurum yang turun di sektor tunggal putri ini masih terlalu tangguh bagi pemain asal Macau Wong Cheng Wa. Di laga, Rabu (26/7) tadi, Arum menang mudah dua game langsung.

Aurum menang dengan skor 21-8 dan 21-3 pada pertanding yang berlangsung di Sport Hall Center Jaya Raya, Jakarta.  Usai bermain, Aurum mengakui tidak ada kendala dan permainan lawan masih bisa ia atasi. “Lawan juga belum terlalu berat tadi, saya coba enakin filing mainnya. Di laga dua Kamis (27/7), masih belum tahu siapa lawannya. Tapi dari sekarang harus jaga kondisi aja, terpenting lasgi optimis aja.” sahut Aurum.

Baca juga: [Asia Junior Championships 2017] Savira Lewati Laga Pertama

Aurum juga berharap kalau dirinya bisa membuat kejutan di kejuaraan ini. Dan bisa tembus ke babak final, tetapi ia akan terus tetap waspada dan fokus di setiap pertandingan yang akan ia jalani.

Sementara itu, Sri Fatmawati juga mendulang kemenangan atas wakil Sri Langkah Nayanathara Teshani dengan skor, 21-8 dan 21-10. Kemenangan pemian Indonesia berlanjut ke tangan Choirunnisa yang menundukan Hasara Chathumhari Wijayarathne dengan skor, 21-8 dan 21-7. Lalu Eprilia Mega Ayu Swastika juga menang dari wakil Singapura Jia Rong Sito dengan skor, 21-15 dan 21-13. (ds)

Baca juga: [Asia Junior Championships 2017] Indonesia Runner Up