Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [French Open 2018] Jordan/Melati Lewati Laga Perdananya
23 Oktober 2018
[French Open 2018] Jordan/Melati Lewati Laga Perdananya
 
 

Pertandingan babak perdana di nomor ganda campuran, berhasil dilewati oleh pasangan Indonesia rangking 15 dunia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Kali ini, pasangan Indonesia didikan PB Djarum itu mengalahkan pasangan asal Denmark Mikkel Mikkelesen/ Mai Surrow pada laga yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Perancis, Selasa (23/10) tadi.

Untuk lolos ke babak dua kejuaraan French Open 2018, Jordan/Melati hanya butuh waktu 26 menit. Bertanding di lapangan empat, mejadi perjumpaan pertama bagi ke dua pasangan itu. Dan pasangan Jordan/Melati berhasil keluar sebagai pemenangnya dalam pertarungan dua game langsung. Di game pertama, Jordan/Melati menang, 21-16 dan 21-13 di game duanya.

Di babak dua nanti, Jordan/Melati akan menantang pasangan unggulan ke dua asal Tiongkok Wang Yilyu/Huang Dongping. Dan belum ada catat pertemuan dari ke dua pasangan itu, hanya saja Jordan/Melati tidak diunggulkan dalam pertandingan nanti.

Sejak berita ini ditulis, pasangan Hafiz Faisal/Gloria Emanuella Widjaja belum bertanding. Dan di jadwalkan pasangan Indonesia itu akan berjumpa dengan pasangan unggulan empat asal Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. (ds)