Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Open 2020] Taiwan Kirim Dua Wakil Tunggal Ke Final
15 Maret 2020
[All England Open 2020] Taiwan Kirim Dua Wakil Tunggal Ke Final
 
 

Taiwan sukses mengirim dua andalannya di nomor tunggal ke babak final All England Open 2020 BWF World Tour Super 1000. Keduanya adalah tunggal putra Chou Tien  Chen dan tunggal putri Tai Tzu Ying. Mereka memastikan diri setelah di semifinal kemarin, Sabtu (14/3), mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Tiket final yang pertama diraih lebih dulu oleh Chou. Pada saat menghadapi wakil Denmark, Anders Antonsen, di akhir-akhir game pertama, Anders tiba-tiba menyerah pada saat kedudukan 17-14 untuk keunggulan Chou. Belum diketahui alesan Anders mundur, yang jelas kemenangan pun akhirnya menjadi milik Chou.

Baca juga : [All England 2020] Ini Kata Kevin/Marcus Usai Ke Final

Kemudian Tai sukses menyusul ke final setelah berhasil mengalahkan wakil Spanyol, Carolina Marin. Tak mudah bagi Tai untuk bisa memenangkan laga melawan Marin. Ia harus berjuang lebih dulu selama tiga game, hingga akhirnya memastikan diri keluar sebagai pemenang usai unggul skor 19-21, 21-13, dan 21-11.

Di final hari ini, Minggu (15/3), Chou yang diunggulkan di posisi pertama kembali akan berhadapan dengan wakil Denmark lainnya, Viktor Axelsen yang diunggulkan di posisi kedua.

Sementara itu Tai yang diunggulkan diposisi kedua akan menantang wakil Tiongkok, Chen Yu Fei yang diunggulkan di posisi pertma. (ah)

Baca juga : [All England 2020] Praveen/Melati ke Final