Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2018] Jordan/Melati Terhenti
03 Juli 2018
[Blibli Indonesia Open 2018] Jordan/Melati Terhenti
 
 

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal melewati babak pertama pada kejuaraan bulutangkis BliBli Indonesia Open 2018. Ganda Indonesia berperingkat 41 dunia ini tak bisa mengatasi permainan lawannya Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah asal Hongkong.

Praveen/Debby mengawali pertandingan dengan baik. Di game pertama, Praveen/Debby bisa menang dengan 21-17. Di game kedua ganda Indonesia seperti tampil terburu-buru hingga akhirnya kalah dengan 14-21. Sayang di game ketiga ganda Indonesiaselalu tertinggal usai angka sama 8-8 hingga akhirnya kalah 17-21.

Baca juga: [Blibli Indonesia Open 2018] Bungkam Wakil Tiongkok, Ricky/Debby ke Babak Kedua

“Awalnya udah enak. Di game kedua kami terburu-buru. Sebenarnya kami menerapkan pola yang sama dengan game pertama, tapi kondisi lapangan berbeda. Ini menjadi kesalahan kami. Game ketiga sepertinya efek kekalahan dari game kedua. Kalau kami bisa lebih antisipasi harusnya bisa. Tapi kami jadi tertekan. Setelah poin 11 kami tertinggal jauh. Kami mencoba mengejar, tapi hasilnya seperti ini,” ujar Praveen. (AR)