Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas & Uber 2018] Greysia/Apriyani Samakan Kedudukan
21 Mei 2018
[Piala Thomas & Uber 2018] Greysia/Apriyani Samakan Kedudukan
 
 

Tim uber Indonesia bisa menarik nafas lega, saat ganda andalannya Greysia Polli/Apriyani Rahayu berhasil meraih kemenangan atas pasangan Malaysia Yea Ching Goh/Lee Meng Yean pada pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Selasa (21/5).

Dengan kemenangan pasangan Greysia/Apriyani, untuk sementara tim Indonesia berhasil menyamakan kedudukan atas tim Malaysia yaitu 1-1. Pada pertandingan yang belangsung di lapangan dua, Greysia/Apriyani hanya butuh waktu 40 menit untuk mengalahkan lawannya itu dalam pertarungan dua game langsung.

Ada pun di game pertama, Greysia/Apriyani menang 21-13 dan 21-14 di game keduanya. Seperti dilansir badmintonindonesia.org, diakui oleh Greysia bahwa dengan kemenangannya ini, ia berharap rekan-rekannya  mampu tampil maksimal.

“Puji Tuhan kami bisa menyumbangkan poin untuk tim, semoga itu bisa menjadi pembuka buat temen-temen yang nanti main. Kami berharap mereka bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik,” kata Greysia.

Mereka walaupun bukan pasangan asli, tapi sebagai individu punya kekuatan masing-masing. Jadi nggak bisa dibilang mudah juga,” jelas Apriyani mengenai lawannya itu. (ds)