Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Osaka International Challenge 2019] Leo/Daniel Hadapi Pasangan Jepang
04 April 2019
[Osaka International Challenge 2019] Leo/Daniel Hadapi Pasangan Jepang
 
 

Para pebulutangkis tanah air kembali di arena pertandingan. Pekan ini, ajang Osaka International Challenge 2019 menjadi salah satu sasaran bagi para pebulutangkis Indonesia untuk berburu gelar. Meski dimulai sejak kemarin, Rabu (3/4), di Moriguchi City Gymnasium, namun sebagian besar pemain Indonesia baru melakoni pertandingan hari ini, Kamis (4/4).

Salah satunya adalah pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang di babak pertama siang nanti akan berjumpa dengan wakil Jepang, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota.

Di atas kertas, kali ini pasangan Jepang lebih diunggulkan dari Leo/Daniel. Ranking Mahiro/Yunosuke jauh lebih tinggi yaitu 71 dunia, sedangkan Leo/Daniel saat ini berada di ranking 129 dunia.

Baca juga : [Malaysia Open 2019] Tersisa Jojo Dari Tunggal Putra

Meski begitu, pasangan yang merupakan besutan PB Djarum ini tidak bisa dianggap remeh. Sejak awal tahun 2019 ini, mereka cukup mempunyai grafik prestasi yang baik disetiap laga yang mereka ikuti. Seperti menjadi semifinalis Dutch Junior dan semifinalis Iran Fajr International.

Sedangkan pada tahun 2018 lalu pun, Leo/Daniel sukses membawa beberapa gelar juara seperti di Turkey International Series, Bangladesh International Challenge, Malaysia Junior International Challenge, dan India Junior International Challenge. (ah)

Baca juga : [Malaysia Open 2019] Kevin/Markus Susul Ahsan/Hendra Ke Babak Kedua