Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Junior International 2018] Ganda Campuran Pastikan Satu Tiket Final
11 Agustus 2018
[India Junior International 2018] Ganda Campuran Pastikan Satu Tiket Final
 
 

Kejuaraan India Junior International 2018 sudah memasuki babak perempat final bertempat di P.E Society’s Modern PDMBA Sports Complex, India, Sabtu (11/8) ini. Dengan hasil ganda campuran memastikan satu tiket ke babak final, setelah terjadi all Indonesia di babak semifinal nanti. Antara pasangan unggulan dua Pramudya Kusumawardana Riyanto/Ribka Sugiarto berjumpa rekannya Ghifari Anandaffa Prihardika/Lisa Ayu Kusumawati.

Sebelumnya di babak perempat final tadi, Ghifari/Lisa yang lebih dulu bertarung menang atas pasangan unggulan ke empat asal India Srikrishna Sai Kumar Podile/Srishti Jupudi dalam durasi pertarungan 24 menit. Ghifari/Lisa juga langsung menang dua game. Meski tak mudah meraih game pertama, Ghifari/Lisa menang tipis 21-19. Di game duanya mereka menang dengan skor cukup jauh 21-10.

Sementara itu, Pramudya/Ribka juga sukses menaklukan wakil tuan rumah Gautam Arora/Preethi Konadam. Di laga tadi, Pramudya/Ribka hanya butuh waktu 22 menit dan menang dua game langsung. Game pertama Pramudya/Ribka menang telak 21-6 tapi di game dua mereka dapat perlawanan. Namun Pramudya/Ribka lebih sigap dan menang tipis akhirnya. Dengan skor 21-19 Pramudya/Ribka menang di game duannya.

Di laga lainnya, pasangan unggulan tiga Leo Rolly Carnando/Metya Inayah Cindiani juga berhasil lolos ke babak semifinal. Tiket semifinal diraih Leo/Metya usai mengalahkan pasangan India Navaneeth Bokka/Sahithi Bandi dengan dua game langsung tepat di menit ke 22. Di game pertama Leo/Metya menang 21-11 dan 21-14 di game duannya.

Di babak semifinal nanati, Leo/Metya akan berjumpa pasangan unggulan teratas asal Thailand Weeaphat Phakjarung/Chasinee Korepap. Sebelumnya pasangan Tahiland itu mengalahkan wakil India Aman Raikwar/Aditi Verma dengan dua game langsung, 21-16 dan 21-12. (ds)