Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Korea Junior Open Badminton Championships 2014] Vero Melaju
10 Desember 2004
[Korea Junior Open Badminton Championships 2014] Vero Melaju
 
 

Meski dikepung pemain-pemain dari Korea Selatan, Vero Wisnu Kusuma Wardana, atlet muda dari PB Djarum terus melaju. Vero yang turun di kejuaraan Korea Junior Open Badminton Championships 2014 kelompok U17 mampu unggul dari pemain tuan rumah Kim Dong Yeong di babak kedua kemarin (9/12). Vero menang dua game atas Kim Dong Yeong dengan 21-14, 21-15.

Kemenangan Vero juga di ikuti tunggal putri Ayu Gary Luna Maharani. Namun Ayu harus mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk bisa melenggang ke babak kedua. Dalam waktu yang hampir mendekati satu jam, Ayu baru bisa menghentikan Sin Hwa Lim, atlet tunggal putri asal Korea Selatan yang juga turun di kelompok U15. Ayu sempat kehilangan game pertama setelah kalah 19-21. Namun Ayu membalas dengan merebut game kedua dengan 21-15. Di game penutup Ayu harus bermain melewati deuce sebelum membungkus kemenangan dengan 23-21.

Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Fiesal Wiranto juga ikut melangkah ke babak kedua. Tak perlu berlama-lama di karpet hijau, pasangan yang bertanding di kelompok U17 menang straight game dari ganda Korea Selatan Kim Jae Gon/Kim Min Chang dengan kedudukan akhir 21-4, 21-9.

Ayu Gary Luna Maharani

Hari ini Tunggal putra U17 akan memainkan babak ketiga. Vero kembali bersiap menghadapi pemain tuan rumah Korea Selatan, Lee San Min. Ayu Gary Luma Maharani juga akan bertemu pemain Korea Selatan. Ayu yang akan memainkan babak kedua akan bertemu Kim Yu Rim. Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Fiesal Wiranto akan bertanding di pagi hari. Di babak kedua, andalan PB Djarum ini akan bertanding dengan ganda Korea Selatan Kim Seung Uk/Park Tae Ho.

Kekalahan di derita tunggal putra kelompok U15 Alya Rahma Mulyani. Alya menyerah di babak pertama di tangan tunggal putri Korea Selatan Jeong Na Eun dengan 9-21, 13-21. (AR)