Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Open 2020] Ganda Putri Melaju
05 Maret 2020
[German Open 2020] Ganda Putri Melaju
 
 

Kejuaraan bulutangkis German Open 2020 akhirnya tetap berjalan sesuai rencana walaupun dalam ancaman Virus Corona. Usai dari Belanda, pasukan muda merah putih terus bergerak menuju Jerman untuk mengikuti kejuaraan khusus junior yang dilaksanakan di kota Berlin, Jerman. Kemarin (4/3) belum semua nomor pertandingan dipertandingkan. Baru berjalan tunggal putra, putri serta ganda putri.

Enam pasang ganda putri Indonesia berhasil menerobos babak kedua. Hujan Walkover mewarnai babak pertama ganda putri. Salah satunya adalah pasangan Lani Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro yang mendapat durian runtuh. Tanpa harus bertanding di babak pertama, juara Dutch Junior International 2020 ini melenggang ke babak kedua karena lawannya yang berasal dari Inggris, Kiara Hendry/Pamela Reyes tidak hadir di karpet hijau.

Usai menang dari ganda tuan rumah, Florence Schoffski/Tabea Tirschmann dengan 21-11, 21-11, ganda putri Indonesia Siti Sarah Azzahra/Indah Cahya Sari Jamil  harus berhadapan dengan unggulan kedua dari Rusia Anastasiia Bolarun/Alena Lakovleva pada babak kedua.

Perang saudara di ganda putri harus terjadi di babak kedua. Tasya Farahnailah/Saifi Rizka Nurhidayahakan bertemu rekannya Ester Nurumi Tri Wardoyo/Stephani Widjaja. Pemenang dari partai ini berhak melanjutkan pertandingan ke babak ketiga.

Pada paruh undian atas, Melani Mamahit/Tryola Nadia baru akan bertanding hari ini (5/3) di babak kedua. Penunggu unggulan pertama ini melenggang ke babak kedua usai mendapat bye di babak pertama. Selanjutnya mereka akan menjamu pasandan dari Latvia Arina Babre/Arta Priedniece. (AR)