Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BliBli Indonesia Open 2019] Grafik Peminat Meningkat
01 Januari 2009
[BliBli Indonesia Open 2019] Grafik Peminat Meningkat
 
 

Memiliki atribut yang menarik perhatian, sepertinya menjadi salah sarat bagi para penonton yang hadir di Istora Senayan. Tak jarang, ada saja diantara penonton yang mengenakan atribut yang mencuri perhatian. Diantaranya bisa saja bendera salah satu negaranyang dilukis di wajah penonton.

Artibut bendera negara sudah mulai menjadi incaran penonton. Penonton tidak perlu lagi repot-repot membawa bendera, tetapi cukup ditampilkan diwajahnya. Apalagi pengecetan bendera di wajah kini sudah disediakan oleh panitia dari BliBli Indonesia Open 2019. Penonton tinggal mengunjungi  tiga gerai yang sudah disediakan. Di dekat informasi, tersedia satu anjungan, sementara dua lainnya ada dilantai dua tepatnya di pintu sembilan dan disekitar arah Mushola.

Menurut Umar yang melayani pengecetan wajah di lantai dasar menuturkan jika gerai yang dijaganya buka setiap hari selama perhelatan BliBli Indonesia Open 2019.

Kami buka setiap hari dari Selasa sampai nanti babak final di hari Minggu,” ujarnya. “Buka dari pukul sepuluh pagi sampai jam delapan malam,” sambungnya.

Bendera negara Indonesia menjadi pilihan utama dari para pengunjung. Lalu bendera negara Jepang, Korea dan Thailand menjadi pilihan berikutnya. Iapun menghitung jika jumlah pengunjung setiap harinya semakin bertambah. “Grafiknya semakin naik dari hari ke hari,” tuturnya. Ia juga memprediksi jika pada babak final, jumlah pengunjung yang akan menggunakan jasanya akan semakin bertambah.

Biasanya babak final bakal ramai,” katanya. Salah satu pengunjung yang sedang dilukis wajahnya menuturkan jika ia suka dengan gerai pengecetan wajah. “Buat seru-seruan aja,” ujarnya serasa tertawa. “Saya pilih bendera Indonesia, karena saya cinta Indonesia. Kalo bendera Jepang, saya suka pemain-nya,” tuturnya.

Umar menjamin jika produk make up yang digunakan aman bagi kulit. “Ini produk salah satu merk terkenal di Indonesia, jadi dijamin aman,” pungkasnya.(AR)