Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [New Zealand Open 2019] Hafiz/Gloria Menang
01 Mei 2019
[New Zealand Open 2019] Hafiz/Gloria Menang
 
 

Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengikuti jejak rekan-rekannya ke babak kedua pada kejuaraan bulutangkis New Zealand Open 2019. Bertanding di babak pertama hari ini  (1/5), unggulan ke empat asal Indonesia bisa menghentikan wakil tuan rumah Riga Oud/Stephanie Liao. Hafiz/Gloria masih terlalu tangguh bagi lawannya. Dalam waktu 22 menit, Hafiz/Gloria menang straight game dengan 21-8, 21-11.

Besok (2/5) di babak kedua, mereka akan berhadapan dengan pasangan dari Australia Mitchell Wheller/Hsuan Yu Wendy. Belum terlihat catatan pertamuan antara kedua pasangan ini. Ini berarti kali pertama bagi Hafiz/Gloria bertemu dengan Mitcell/Hsuan.

Satu pasanga ganda campuran Indonesia lainnya, Kho Hendriko Wibowo/Yulia Yosephin Susanto gagal menembus babak kedua. Pasangan ganda campuran yang memang bukan spesialis ganda ini menyerah di tangan unggulan kedua Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan 13-21, 12-21.

Selain Hafiz/Gloria, dua pasangan Indoneisa lainnya yang juga akan bertanding di babak kedua adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika. Praveen/Melati bertemu pasangan tuan rumah Selandia Baru, Dhanny Oud/Jasmin Chung Man. Sementara Akbar/Annisa akan menjamu pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. (AR)