Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Junior Championships 2017] Menang Mudah, Agatha/Fadia ke 16 Besar
18 Oktober 2017
[BWF World Junior Championships 2017] Menang Mudah, Agatha/Fadia ke 16 Besar
 
 

Hanya dalam tempo 17 menit, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke babak 16 besar Blibli.com Yonex-Sunrise BWF World Junior Championships 2017. Di laga yang digelar di GOR Amongrogo, Rabu (18/10) sore, Agatha/Fadia berhasil membungkam wakil Australia, Maggie Chan/Victoria He dengan 21-7 dan 21-5.

“Lawan hari ini belum terlalu sulit. Jadi kami lebih banyak buat enakin di lapangan dan mempersiapkan buat besok,” ujar Agatha.

Lolos ke babak empat, Agatha/Fadia bersiap untuk menghadapi lawan yang lebih sulit dari hari ini (18/10). Dimana mereka akan bertemu dengan Li Wenmei/Liu Xuanxuan, Tiongkok. “Kami mau main lepas aja. Nanti malam mau nonton video pertandingannya untuk mempelajari lawan. Pengennya sih juara, tapi step by step dulu,” ujar Fadia.

Baca juga: [BWF World Junior Championships 2017] Aurum Jumpa Wakil Vietnam

Masih di sektor ganda putri, pasangan Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto juga sukses menduduki babak empat. Hasil ini dipastikan Jauza/Ribka dengan menaklukkan Katie Ho Shue/Alexandra Mocanu, Kanada, dengan skor 21-9 dan 21-11.

Selanjutnya pasangan unggulan empat ini akan bersaing dengan Thanapim Kaweenuntavong/Suphapich Silprakob, Thailand, untuk memperebutkan posisi di perempat final. (RI)

Baca juga: [BWF World Junior Championships 2017] Alvin Melaju ke 16 Besar