Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Open 2019] Hasil Undian Belum Berpihak Pada Ganda Putra
08 April 2019
[Singapore Open 2019] Hasil Undian Belum Berpihak Pada Ganda Putra
 
 

Hasil buruk para pebulutangkis Indonesia di kejuaraan Malaysia Open 2019 pekan lalu, membawa mereka kembali memburu gelar di kejuaraan Singapore Open 2019 yang akan berlangsung tanggal 9 April hingga tanggal 14 April mendatang bertempat di Singapore Indoor Stadium.

Namun hasil undian masih belum berpihak di sektor ganda putra. Pasalnya, dari enam pasangan yang dijadwalkan akan bertarung langsung di babak pertama kejuaraan bertotal hadiah US$ 355,000 nanti. Empat diantaranya akan saling bertemu dan satu pasangan lagi akan bertarung dari babak kualifikasi.

Pasangan yang bertemu di babak pertama nanti, yaitu pasangan unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan rekannya Berry Angriawan/Herdianto. Pada laga pertama berlevel super 500 nanti, akan menjadi pertemuan kali pertama bagi ke dua pasangan itu.

Di laga lainnya, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan meladeni juniornya Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Susanto. Bagi ke dua pasangan, di pertemuan babak pertama Singapore Open 2019 menjadi pertemuan keduanya, dengan skor pertemuan 1-0 untuk Ahsan/Hendra. Memang di laga pertama nanti, Ahsan/Hendra lebih diunggulkan di bandingkan juniornya itu.

Sementara itu, pasangan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama harus merangka dari babak kualifikasi kejuaraan berlevel Super 500. Jika saja, di laga kualifikasi nanti Ricky/Angga meraih kemenangan atas pasangan tuan rumah Tan Wen Xing Abel/Toh Han Zhou. Di babak pertamanya, RIcky/Angga langsung berjumpa mantan rekannya di Pelatnas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (ds)