Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2019] Berry/Hardianto Jumpa Fajar/Rian
23 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Berry/Hardianto Jumpa Fajar/Rian
 
 

Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto sukses memastikan dri melaju ke babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2019. Mereka melaju setelah di babak pertama siang tadi, Rabu (23/1) mampu menundukkan wakil Thailand, Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura dengan kemenangan dua game langsung 21-9 dan 21-12.

Tampil prima sejak dimulainya laga, diakui Berry/Hardianto memang hal itu sudah dipersiapkan sejak sebelum melakoni pertandingan.

Kondisinya menang awalnya sudah siapin mental. Soalnya tahun lalu pernah bertemu mainnya rubber meskipun akhirnya kami menang. Pokoknya tadi kam berusaha jangan lengah, jaga komunikasi, dan fokus,” papar Berry usai laga.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Rehan/Fadia Dapat Pengalaman Berharga

Sebelumnya kedua pasangan ini pernah berjumpa di ajang Thailand Masters 2018. Kala itu kemenangan berhasil diraih oleh Berry/Hardianto dengan 21-23, 21-13, dan 23-21.

Di sisi lain, Berry/Hardianto pun mengaku pada turnamen berhadia total 350.000 USD ini mempunyai target pribadi untuk bisa tembus ke babak semifinal.

Pelatih sih gak menargetkan. Kalau pribadi syukur-syukur bisa tembus semifinal,” jelas Hardianto.

Namun untuk bisa mencapai targetnya itu, nampaknya Berry/Hardianto harus melewati jalan yang cukup terjal. Pasalnya di babak kedua besok, Kamis (24/1) keduanya harus bisa melewati rekan sesama Indonesia lainnya yang merupakan unggulan enam, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pertemuan besok pun bakal menjadi yang pertamakalinya bagi kedua pasangan Pelatnas itu di arena pertandingan.

Besok sudah sama-sama tahu karena sudah sering latihan bareng, jadi kurang lebih sama saja. Yang jelas kami akan lebih mempersiapkan diri lagi,” pungkas Berry.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Fitriani Tundukan Wakil Denmark