Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [SEA Games 2019] Meski Pernah Berjumpa, Praveen/Melati Tetap Fokus
08 Desember 2019
[SEA Games 2019] Meski Pernah Berjumpa, Praveen/Melati Tetap Fokus
 
 

Usai mengalahkan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan dua game langsung, 21-16 dan 21-18 pada laga semifinal perorangan SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center Filipina, Minggu (8/12) tadi.

Kini, pasangan campuran unggulan pertama Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan kembali menantang wakil Malaysia unggulan dua Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie.

Bagi ke dua pasangan itu, pertemuan di partai puncak perorangan SEA Games 2019 hari Senin (9/12) besok, menjadi pertemuan yang ke tiga kalinya. Pada dua pertemuan sebelumnya, Praveen/Melati berhasil meraih kemenangan.

Pertemuan terakhirnya di kejuaraan New Zeland Open 2019 lalu, Praveen/Melati mengalahkan wakil Malaysia itu dengan langsung dua game, 21-14 dan 21-19. Meski pernah mengalahkan pasangan Malaysia itu dua kali beruntun, tetapi Praveen/Melati  tetap fokus dan siap.

Ya, kita pernah jumpa mereka dua kali dan menang dua kali juga. Yang pasti buat laga final nanti tetap fokus. Tetapi apa pun di dalam lapangan itukan ngak ada yang ngak mungkin. Apa lagi kondisi lapangan juga begitu. Jadi harus lebih fokus lagi dan lebih siap lagi saja.” jelas Melati.

Ya, pokoknya sebisa mungkin kita berdua pastinya ingin memberikan permainan terbaik yang kita miliki dan tetap optimis dulu saja,” tutup Melati. (ds)