Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Astec Jakarta Open 2019] Rayhan/Sofy Melaju Ke Babak Kedua
07 November 2019
[Astec Jakarta Open 2019] Rayhan/Sofy Melaju Ke Babak Kedua
 
 

Unggulan tiga ganda campuran U17 asuhan PB Djarum, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Sofy Al Mushira Asharunnisa berhasil memastikan diri melaju ke babak dua Daihatsu Astec Jakarta Open 2019.

Mereka memastikan diri ke babak 16 besar setelah di babak pertama kemarin, Rabu (7/11), sukses mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Raymond Indra/Ridya Aulia Fatasya. Lewat kemenangan dua game langsung 21-19 dan 21-18 dalam waktu 30 menit, pertandingan berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara..

Selanjutnya di Rayhan/Sofy akan memperebutkan tiket perempat final hari ini, Kamis (7/11), kontra pasangan Indonesia lainnya, Rafif Akhmad Harinda/Az-Azahra Putri Dania.

Baca juga : [China Open 2019] Praveen/Melati Lewati Babak Pertama

Rayhan/Sofy sendiri pekan lalu berhasil menorehkan prestasi cemerlang di ajang Korea Junior Open International Challenge 2019, dengan keluar sebagai juara.

"Semoga bisa pertahanin gelar di sini, tapi kami juga nggak mau over. Step by step saja dulu dan kasih permainan terbaik. Masalah bisa pertahanin gelar atau tidak, itu gimana rezeki saja,"  jelas Rayhan. (ah)

Baca juga : [Astec Jakarta Open 2019] Radja/Zahra Hadapi Unggulan Teratas