Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Tania/Ketut Maju ke Babak Dua
15 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Tania/Ketut Maju ke Babak Dua
 
 

Pasangan putri Indonesia Tania Oktaviani Kusumah/Ni Ketut Mahadewi memenangi laga perang saudara atas pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto pada babak pertama Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Rabu (15/1) tadi.

Tania/Ketut hanya bertarung dalam durasi pertandingan selama 39 menit dan menang dua game langsung. Ada pun, angka kemenangan yang diraih Tania/Ketut di setiap gamenya itu sama yaitu 21-18 dan 21-18. Ternyata, hasil kemenangan itu memang sudah di duga oleh Tania/Ketut.

Pertandingan tadi sesuai dengan apa yang kita rencanakan dari awal dan masuk dalam permainan kita. Intinya sih, kita lebih siap saja sebab kita juga latihan bareng, program juga bareng dengan mereka.” jelas Ketut.

Saya sudah afal dengan pola mainnya mereka, sebab latihan bareng jadi sudah tahulah. Sejauh ini, mereka juga melawan sih mainnya.” Sahut Tania.

Selanjutnya, pada babak dua Indonesia Masters 2020 yang berlangsung, Kamis (16/1) besok. Tania/Ketut masih menunggu pemenang antara pasangan unggulan lima Korea Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang asal Taiwan. Sejak berita ini dibuat, ke dua pasangan itu belum bertanding.

Intinya kita lihat permainan mereka dulu dan harus tahu kelebihan serta kekurangan mereka. Kita berdua sudah pernah jumpa kalau dengan Kim/Kong tetapi kita masih pasangan dengan yang lain.” Sambut Tania.

Tetapi kita tetap optimislah. Memang kalau di Super 500 itu, semua pemain memiliki kwalitas pukulan dan mental yang bagus, kitanya harus mencontoh mereka dan mungkin harus lebih bagus juga dari mereka. “ tutup Ketut. (ds)