Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Open 2018] Pasangan Muda Harus Unjuk Gigi
16 Juli 2018
[Singapore Open 2018] Pasangan Muda Harus Unjuk Gigi
 
 

Kejuaraan Singapore Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 500 akan berlangsung pada hari Selasa (17/7) hingga hari Minggu (22/7) mendatang bertempat di Singapore Indoor Stadium. Di sektor ganda campuran, Vita Marissa sebagai pelatihnya mengatakan bahwa pasangan muda harus bisa unjuk gigi di kejuaraan yang menyediakan total hadiah US$ 355,000 ini.

“Kita lebih mengharapkan kepada pasangan muda bisa unjuk gigi dengan kuwalitas mereka yang dibilang cukup bagus. Lain halnya dengan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir, mereka di sini hanya lebih Maintain buat mereka mempersiapkan ke Asian Games aja.” tuturnya Vita.

Selain pasangan terbaik Indonesia yang juga unggulan pertama Tontowi /Liliyana. Masih ada lima pasangan pelapis muda yang turut meramaikan kejuaraan ini. Ada pun, ke empat pasangan diantarnya langsung bermain di babak utama. Mereka adalah Ronald/Annisa Saufika, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kondow, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

Hanya pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang harus mau bertarung dari babak kualifikasi pada hari Selasa (17/7) besok. Rinov/Mentari dijadwalkan berjumpa dengan wakil Hongkong yang berada di posisi 144 rangking dunia Ho Wai Lun/Yuen Sin Ying.

“Jika melihat kuwalitas permainan Rinov/Mentari dan lawan siapa aja harusnya ada peluang yang cukup besarlah. Tapi kita lihat saja dipertandingan nanti,” ungkap Vita. (ds)