Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Greysia/Apriyani Bersyukur
17 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Greysia/Apriyani Bersyukur
 
 

Satu-satunya pasangan putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil tembus ke babak semifinal Indonesia Masters 2020, usai dipartai babak perempat final mengalahkan pasangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida asal Jepang dengan dua game langsung 21-15 dan 21-16 bertempat di Istora Senayan, Jumat (17/1) tadi.

Dengan hasil kemenangan ini, Greysia/Apriyani bersyukur dapat melewati pasangan Jepang itu. Kata Greysia bahwa pasangan Jepang itu seperti kuda hitam yang kapan saja bisa mengalahkan pemain unggulan.

Sebelum bertanding kita memang sudah mempelajarin kelemahan dan kekuatan lawan. Dan hari ini juga strategi kita bisa berjalan dengan lancar,” sambung Greysia.

Pertama pastinya kita bersyukur, tapi nggak boleh puas dengan hasil hari ini, karena masih ada pertandingan besok. Mereka bukan pemain yang jelek. Saya merasa lebih berani saja adu di depannya. Tapi saya tetap tahu tugas saya main di belakang. Mungkin itu sedikit perbedaannya setelah saya main ganda campuran,” lanjut Apriyani.

Pada  babak semifinal Indonesia Masters yang berlangsung, Sabtu (18/1) besok, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan unggulan kelima asal Korea Kim So Yeong/Kong Hee.

Ini rumah kita, gimana caranya ada komunikasi yang bagus secara dua arah supaya dapat hasil yang maksimal di pertandingan besok dan turnamen ini,” tutup Greysia. (ds)