Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas & Uber 2018] Berjumpa Perancis, Tim Uber Indonesia Tak Boleh Lengah
22 Mei 2018
[Piala Thomas & Uber 2018] Berjumpa Perancis, Tim Uber Indonesia Tak Boleh Lengah
 
 

Laga kedua babak penyisihan grup D, tim uber Indonesia akan berjumpa tim Perancis bertempat di Impact Arena Bangkok, Selasa (22/5 ) pukul 09.00 WIB nanti. Menurut Susy Susanti selaku tim Manager Tim Thomas & Tim Uber Indonesia 2018, diatas kertas tim uber Indonesia lebih diunggulkan, tetapi tim tetap tak boleh lengah dari tim Perancis.

“Saat ini memang kalau di atas kertas dan secara rangking kami masih di atas dan berpeluang. Tapi tetap tidak boleh takabur. Tetap kita siap dan nggak mau lengah,” ujar Susy, seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Di sektor tunggal pertama, Gregoria Mariska Tunjung turun sebagai ujung tombak tim uber Indonesia. Ia akan menghadapi pemain Perancis Yaelle Hoyaux. Selanjutnya di partai kedua, pasangan Della Destiara Haris/Ni Ketut Mahadewi Istarani diturunkan untuk mencuri poin dari Emilie Lefel/Anne Tran. Kemudian, ada Dinar Dyah Ayustine yang bertemu dengan Marie Batomene.

Nitya Krishinda Maheswari/Apriani Rahayu menjadi pemain di partai keempat dan akan melawan Delphine Delrue/Lea Palermo. Terakhir, Ruselli Hartawan dipasang sebagai punggawa kelima, menghadapi Katia Normand.

“Kami menurunkan yang terbaik dan sesuai kebutuhan. Kami lihat head to headnya. Yang pasti kami harus mengamankan tiga poin,” ungkap Susy. (ds)