Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BTY Junior International Challenge 2019] Bernadus/Metya Tantang Unggulan Dari Tiongkok
25 April 2019
[BTY Junior International Challenge 2019] Bernadus/Metya Tantang Unggulan Dari Tiongkok
 
 

Pasangan baru ganda campuran Indonesia asal PB Djarum, Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Metya Inayah Cindiani, sukses melaju ke babak tiga BTY Junior International Challenge 2019 yang saat ini tengah berlangsung di Banthongyord Badminton School, Bangkok, Thailand.

Mereka memastikan diri usai di babak kedua kemarin, Rabu (25/4) mampu menundukkan wakil Malaysia, Wai Yap Wyman Goh/Zi Xuan Valeree Siow dengan 21-7, 18-21, dan 21-17.

"Hari ini sudah enak mainnya, hanya saja kendala bermain di sini cuaca di dalam GOR panas sekali, jadi stamina cepat banget terkuras. Pokoknya kami berusaha bisa maksimal, fokus, dan gak mau mati-mati sendiri," ujar Bernadus.

Baca juga :[BTY Junior International Challenge 2019] Aisyah Pulangkan Unggulan

Di babak ketiga hari ini, Kamis (25/4), Bernadus/Metya akan menantang unggulan kedua dari Tiongkok, Di Zijian/Li Yijing untuk memperebutkan tiket perempat final.

"Ketemu unggulan yang penting main maksimal saja jangan sampe main jelek. Harapannya bisa menang dan terus melaju seseuai target ke babak delapan besar," pungkasnya. (ah)

Baca juga : [Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019] Bermain Lepas Jadi Kunci Kemenangan Ovilia