Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Astec Yogyakarta Open 2019] Nethania Berpeluang Raih Dua Gelar
23 Agustus 2019
[Astec Yogyakarta Open 2019] Nethania Berpeluang Raih Dua Gelar
 
 

Pebulutangkis putri U17 PB Djarum spesialis ganda, Nethania Irawan berpeluang meraih dua gelar juara, di ajang Daihatsu Astec Yogyakarta Open 2019, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Lembah Universitas Gajah Mada.

Setelah berhasil memastikan diri ke final ganda campuran bersma pasangannya Carlo Syah Gumilar, malam tadi, Jumat (23/8) Nethania kembali meraih tiket final yaitu di nomor ganda putri bersama Jesica Maya Rismawardani.

Nethania ke final ganda putri usai mengalahkan Natasha Aisyabela Putri Amalia/Sherly Asti Pratiwi dengan 21-14 dan 21-18.

"Tadi kita lebih main no lob aja soalnya bolanya kan kencang, enggak enak buat defance,  terus yakin saja sama diri sendiri, musuhnya juga biasa aja enggak bagus-bagus banget," tutur Nethania.

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Mutiara Siap Hadapi Partai Puncak

Di final besok, Sabtu (24/8) Nerhania akan berjumpa dengan wakil PB Djarum lainnya, Kelly Larissa/Febi Setianingrum.

"Untuk besok kan ketemu teman sendiri, ya main maksimal saja. Belum pernah ketemu juga sama mereka soalnya karena mereka baru di pasangin, jadi ya kita yakin saja cari celah dulu buat dapetin poin," jelas Nethania.

"Bisa final di 2 nomor pasti senang, tapi ya gak mau cepat puas juga, besok masih main final gak boleh merasa karena sudah bisa final di dua nomor, jadinya terlalu percaya diri," pungkasnya. (ah)

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Hentikan Unggulan Pertama, Carlo/Nethania Melesat Ke Final