Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Dwiki/Aldira Menang Dari Wakil Korea
06 September 2018
[Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Dwiki/Aldira Menang Dari Wakil Korea
 
 

Ganda campuran U-19 Indonesia asal klub PB Djarum Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri sukses meraih kemenangan dua game langsung dari wakil Korea Sung Won Oh/So Jung Kim. Pertandingan babak 16 besar antara Dwiki/Aldira melawan Sung/So berlangsung di lapangan dua. Di laga tadi, Dwiki/Aldira bertarung dalam durasi 38 menit untuk mengalahkan lawannya itu.

Dwiki/Aldira harus menguras keringat untuk menang tipis di tiap gamenya. Di game pertama, Dwiki/Aldira menang 21-18 dan 24-22 di game kedua.

Game pertama kita berhasil memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dibuat lawan, kita jadi lebih enak untuk menekan lawan. Game duanya, lawan sudah bisa kuasai permainan. Kita sempat keteteran. Malah tertinggal 12-5, dari situ kita mulai main safe dulu aja.” jelas Dwiki.

Memang ngeblok lawan tadi sangat bahaya. Ya, kuncinya yakin dan safe aja.” sahut Aldira.

Babak perempat final yang akan berlangsung sore ini pukul 16:00 WIB, Dwiki/Aldira akan menantang rekan satu negaranya Ferdian Mahardika Ranialdy/Annisa Mubarokah.

Pokoknya harus lebih baik lagi mainnya, lebih berani menekan dulu dan optimis aja. Ini pertemuan kita pertama dari lawan nanti. “ beber Dwiki. (ds)