Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Japan Open 2019] Jonatan Persembahkan Tiket Final
27 Juli 2019
[Japan Open 2019] Jonatan Persembahkan Tiket Final
 
 

Tiket babak final kejuaraan Japan Open 2019 ke dua untuk Indonesia dipersembahkan oleh pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie. Tiket final BWF World Tour Super 750 itu di dapat Jonatan usai menaklukan pebulutangkis asal Denmark Jan O Jorgensen pada babak semifinal yang berlangsung di Musashinno Forest Sport Plaza, Sabtu (27/7) ini.

Pada laga yang berlangsung selama 45 menit itu, dimenangi oleh Jonatan dalam pertarungan dua game langsung. Ada pun di setiap gamenya Jonatan meraih kemenangan dengan poin sama yaitu 21-14 dan 21-14. Ini kemenangan ke dua secara beruntun dari empat kali pertemuannya dengan pebulutangkis Denmark itu.

Selanjutnya pada partai puncak Japan Open 2019 yang berlangsung, Minggu (28/7) besok. Jonatan akan menantang pebulutangkis rangking satu dunia Kento Momota dari Negeri Sakura. Meski di pertarungan babak final nanti, Jonatan tidak di unggulkan tetapi Jonatan memiliki catatan manis kala berjumpa Kento.

Memang head to head kemenangan masih dikuasai oleh Kento dengan skor sementara 2-1. Namun pada pertemuan terakhir mereka, Jonatan keluar sebagai pemenangnya. Kala itu, Jonatan menang 22-20 dan 21-15 di kejuaraan Malaysia Open 2019 bulan April lalu. (ds)