Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Bangladesh International Challenge 2018] Leo/Indah Raih Gelar Juara
15 Desember 2018
[Bangladesh International Challenge 2018] Leo/Indah Raih Gelar Juara

Indonesia berhasil meraih gelar juara pada ajang Bangladesh International Challenge 2018. Gelar tersebut dipersembahkan oleh ganda campuran besutan PB Djarum, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, setelah di laga final siang tadi, Sabtu (15/12) mampu menundukan unggulan kedua dari Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Leo/Indah yang merupakan pemilik medali emas kejuaraan dunia junior 2018 itu tampil meyakinkan meskipun berhadapan dengan pemain yang jauh lebih diunggulkan. Kemenangan atas Hoo/Cheah dipastikan dengan dua game langsung 21-16 dan 21-15 dalam waktu 38 menit.

“Senang sekali bisa juara, nyangka gak nyangka sih tapi memang saya menargetkan jika masuk final saya inginnya juara, dan allhamdulillah bisa mencapai target itu,” ujar Indah kepada PB Djarum.org.

Baca juga : [BWF World Tour Finals 2018] Tunggal Putra Habis

“Kunci kemenangan tadi start nya harus bagus, harus megang point duluan, terus mainnya harus nyerang soalnya lawan juga bola serangannya bagus jadi kita jangan mau kalah,”tambah Indah.

Dengan hasil ini Leo/Indah pun berharap bisa mempertahankan gelar di turnamen-turnamen yang akan mereka hadapi berikutnya.

“Semoga bisa mempertahankan gelar di turnamen-turnamen berikutnya. Karena mempertahankan itu lebih sulit dari pada meraih,” pungkas Indah.

Sementara itu Leo sendiri berpeluang meraih satu gelar juara lagi lewat nomor ganda putra, bersama pasangannya Daniel Marthin. Keduanya akan memperebutkan gelar juara kontra wakil Tahiland, Supak Jomkoh/Wachirawit Sothon. (arh)

Baca juga : [Bangladesh International Challenge 2018] Leo Berpeluang Raih Dua Gelar