Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [China Open 2019] Jojo Ke Perempat Final
07 November 2019
[China Open 2019] Jojo Ke Perempat Final

Tiket babak perempat final tunggal putra sudah menjadi milik Indonesia. Adalah Jonatan Christie, pebultuangkis putra terbaik Indoneisa saat ini yang sudah mengamankannya. Jojo melangkah ke babak delapan besar usai menang di babak kedua  hari ini (7/11) atas lawannya, Lee Cheuk Yu dengan rubber game 21-8, 12-21, 21-14.

Usai menang cepat di game pertama, pemain yang biasa dipanggil dengan Jojo ini mengaku kehilangan konsentrasi. “Di game kedua saya merasa kurang siap, karena di game pertama menang dengan skor yang jauh. Tempo main game pertama pun beda sama di game kedua. Mungkin di game pertama lawan terkendala angin juga, ini yang saya alami di game kedua,” kata Jojo seperti yang disampaikan kepada badmintonindonesia.org.

“Saya sempat ragu-ragu di game kedua karena banyak pukulan saya yang tidak pas. Di game ketiga, saya lebih paham lagi, dan lebih siap saat pindah lapangan. Bagaimana menyesuaikan dengan kondisi di lapangan,” sambungnya.

Jojo sudah ditunggu Anders Antonsen asal Denmark dibabak delapan besar. Jojo sudah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya. Untuk sementara Jojo masih unggul dalam rekor kemenangan dengan 2-1.

“Kami sudah sama-sama capek, karena sudah ikut turnamen beruntun dan hari ini pun dia tandingnya ramai, saya juga main tiga game. Sebisa mungkin saya harus balikin kondisi, ototnya harus dijaga. Bolanya di sini lambat dan ada kalah-menang angin, jadi besok harus pintar-pintar terapkan pola main, lebih bisa gunakan stroke-nya,” pungkasnya. (AR)