Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia International Junior Open 2017] Agatha/Siti Maju Ke Babak Ketiga
06 September 2017
[Malaysia International Junior Open 2017] Agatha/Siti Maju Ke Babak Ketiga
 
 

Usai mendapat bye di babak pertama, pasangan ganda putri Indonesia Agatha Imanela/Siti Fadia Silva Ramadhanti langsung menggebrak panggung kejuaraan bulutangkis Malaysia International Junior Open 2017. Menempati posisi unggulan ke dua, Agatha/Siti menghentikan langkah pasangan tuan Nur Azlinda Hassim/Zuelaikha Idris dengan kemenangan telak 21-8, 21-5.

Dua ganda putri lainya juga ikut melangkah ke babak kedua. Untuk sementara sudah tiga ganda putri merah putih akan berusaha meloloskan diri ke babak perempat final. Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto rupanya di babak kedua juga mengalahkan pasangan Malaysia Jing Err Gan/Valeree Zi Xuan Siow juga dengan kemenangan yang cukup jauh 21-5, 21-15. Unggulan ke tiga Serena Kani/Pitha Haningtyas Mentari mengemas kemenangan 21-13, 21-10 dari pasangan Malaysia lainnya Nurul Farisha Abd Malek/Yi Xuan Goh.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Tempuh Sleman – Klaten Setiap Hari Demi Latihan

Baru pasangan Jauza/Ribka dan Serena/Pitha yang sudah mengetahui lawan yang akan di hadapi di babak perempat final. Jauza/Ribka akan menghadapi pasangan dari Jepang Nanami Akechi/Miharu Ono lalu Serena/Pitha Sudah di tunggu ganda Thailand Saranchana Chaikittiwat/Nichapat Traiyasut.

Sementara itu Agatha/Siti masih harus lawan yang sampai saat berita ini di turunkan baru akan bertanding. Salah satu dari dua pasangan ini, yakni Na Eun Jong/Eun Ji Lee atau Isabel Bee Yi Lau/Yee Yuan Low akan menjadi lawan di babak ketiga. (AR)

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Tedi/Devi Lolos Perempat Final