Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [BliBli Indonesia Open 2019] Antri Dari Jam Tiga
16 Juli 2019
[BliBli Indonesia Open 2019] Antri Dari Jam Tiga

Luar biasa animo pecinta bulutangkis Indonesia pada kejuaraan bulutangkis BliBli Indonesia Open 2019. Sekitar pukul tujuh pagi, antrian sudah mengular panjang kurang lebih 500 menter. Para pencari tiket rela antri panjang hanya untuk bisa mendapatkan tiket masuk untuk menyaksikan pemain-pemain kelas dunia bertanding.

Lalu bagaimana mensiasatinya ? sekelompok muda mudi asal Makasar sengaja berangkat lebih pagi. Tidak tanggung-tanggung, enam muda mudi yang sedang liburan usai ujian ini ikut antri dari pukul tiga pagi. Itupun mereka tidak dapat antri di barisan paling depan. Sudah ada beberapa calon penonton yang datang jauh lebih awal dari mereka.

“Bangun jam dua lalu berangkat ke senayan, tiba di senayan sekitar pukul tiga dan sudah panjang antrianya. Infonya yang lain sudah datang lebih awal dari kami, malah katanya ada yang nginap,” ujar Dian Ekasaputri. “Mumpung libur usai ujian, kita semua mau nonton sampai final,” sambungnya. “Kita bakal cari tiket seperti ini setiap hari, mudah-mudahan dapat. Sebenarnya pengen beli by online, tapi ga kebagian. Baru buka enam menit langsung ludes,” tuturnya.

“Harapan kami, semua pemain Indonesia jaga stamina dan kasih yang terbaik buat Indonesia,” ujar Desi, Dia, Vina, Irwan, Agus, Goma. (AR)