Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Austria Open 2020] Teges/Indah Akan Lebih Siap di Babak Kedua
21 Februari 2020
[Austria Open 2020] Teges/Indah Akan Lebih Siap di Babak Kedua
 
 

Tiket babak kedua Austria Open 2020 berhasil diamankan pasangan campuran Indonesia, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil. Mereka melaju setelah di babak pertama kemarin, Kamis (21/2), menundukkan unggulan tiga asal Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson dengan skor 21-19 dan 21-14.

Selanjutnya di babak kedua hari ini, Jumat (21/2), Teges/Indah akan berhadapan dengan Fabien Delrue/Vimala Heriau dari Perancis. Kembali berjumpa pasangan yang belum pernah ditemui sebelumnya, Teges/Indah mengaku akan lebih siap.

Baca juga : [Austria Open 2020] Teges/Indah Buat Kejutan

"Kami belum pernah ketemu sama mereka (Delrue/Heriau), kami harus lebih siap, lebih waspada lagi dibanding hari ini. Kami nonton pertandingan mereka kemarin dan penampilan mereka bagus," tutur Indah dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Sementara itu, Teges/Indah mempunyai target minimal tembus ke babak semifinal di turnamen ini. Walau demikian, mereka berharap bisa melebihinya.

"Di turnamen ini kami ditarget untuk ke semifinal, tapi kami berharap dapat hasil yang lebih dari itu. Mudah-mudahan dapat hasil terbaik," tutup Indah Indah. (ah)

Baca juga : [Austrian Open 2020] Menanti Kejutan Debut Teges/Indah