Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Open 2018] Kata Ihsan/Verrell, Maksimal Masuk Semifinal
09 Mei 2018
[Walikota Surabaya International Open 2018] Kata Ihsan/Verrell, Maksimal Masuk Semifinal
 
 

Ganda putra pemula PB Djarum Muhammad Ihsan Hawaii/Verrell Yustin Mulia yang juga menjadi pasangan unggulan teratas mengakui jika di kejuaraan Walikota Surabaya International Open 2018 ini, mereka harus bisa masuk ke babak semifinal.

Maksimal kita masuk semifinal, tapi tidak tutup kemungkin bisa raih juara. Itu sih, yang kita mau. Jika melihat bagan pertandingan kita bisalah masuk semifinal. Tapi kita juga tidak boleh takabur, kita tetap waspada juga disetiap babaknya.” Kata Verrell.

Mengenai pertandingan babak dua yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya, Rabu (9/5) tadi. Tak mudah bagi Ihsan/Verrell untuk mengalahkan wakil Singapura Nge Joo Jie/Ryan Tan Rui Yang. Pasalnya, Ihsan/Verrell dipaksa berduel dalam drama tiga game.

Ada pun di game pertama Ihsan/Verrell menang tipis 21-19 tapi game dua mereka kalah tipis 19-21. Beruntung di game penentu Ihsan/Verrell justru menang telak 21-9.

“Mainnya masih ragu-ragu di game pertama dan game dua, kita tidak tahu kenapa tapi mudah sekali dapat poinnya, mudah juga kehilangan poin juga. Mungkin pukulan smash keras dan kuat juga tenaganya. Kuncinya adalah tidak ragu-ragu dan percaya diri aja sih. Untuk di babak tiga besok, kita lebih lepas aja mainnya dan optimis.” Sahut Ihsan dan Verrell. (ds)