Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Astec Open 2019] Rayhan/Sofy Catatkan Sejarah Di Kota Kembang
06 Juli 2019
[Astec Open 2019] Rayhan/Sofy Catatkan Sejarah Di Kota Kembang

Pasangan ganda campuran Indonesia asuhan PB Djarum, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Sofy Al Mushira Asharunnisa, sukses mencatatkan sejarah di Kota Kembang Bandung, setelah siang tadi, Sabtu (6/7) mampu keluar sebagai juara Astec Open 2019 di Sport Hall UPI Bandung.

Rayhan/Sofy berhasil mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Hendrawan/Fadillah Nur Hidayah lewat permainan rubber game dan berakhir dengan skor 21-16, 19-21, dan 21-11.

Senang bisa juara, soalnya baru juara tahun ini. Kunci kemenangan tadi kami bermain lebih banyak main sabar, karena bolanya kencang,” kata Sofy usai laga.

Baca juga : [Astec Open 2019] Orangtua Jadi Motivasi Nurul Juara

Sebenarnya Rayhan/Sofy berpeluang bisa menang dengan dua game di pertandingan tadi setelah unggul 17-15. Namun, diakui keduanya jika mereka kehilangan fokus.

Tadi game kedua padahal sudah mimpin, tetapi kesalip oleh lawan karena gak fokus. Untungnya game ketiga bisa kembali fokus lagi,” sahut Rayhan.

Dengan keberhasilan ini diakui Rayhan/Sofy menjadi modal kepercayaan diri mereka untuk melakoni pertandingan berikutnya.

Tentunya ini jadi modal kepercayaan diri kami di pertandingan berikutnya. Semoga kami bisa terus mempertahankan gelar,” pungkas Rayhan. (ah).

Baca juga : [Astec Open 2019] Hempaskan Jepang, Jaden Raih Gelar Juara