Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Thailand Masters 2019] Fitriani Persembahkan Juara
13 Januari 2019
[Thailand Masters 2019] Fitriani Persembahkan Juara

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Fitriani berhasil mempersembahkan gelar juara untuk pertama kalinya. Gelar juara itu terukir setelah di partai puncak turnamen Thailand Masters 2019 yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Minggu (13/1) ini Fitriani mampu menumbangkan pemain unggulan delapan asal tuan rumah Busanan Ongbamrungphan.

Fitriani yang berlaga di partai kelima pada babak final Thailand Masters 2019 itu, hanya butuh waktu 42 menit untuk keluar sebagai juaranya. Berbeda dari laga semifinal kemarin, kali ini Fitriani bermain hanya dalam pertandingan dua game langsung. Ada pun pada game pertama tadi, Fitriani menang dengan angka, 21-12 dan di game kedua, 21-14 .

Dengan hasil tersebut, pebulutangkis tunggal putri Indonesia itu behasil meraih gelar juara pertamanya di tahun 2019 ini. Selain memastikan Indonesia membawa pulang satu gelar dari Thailand Masters 2019, kemenangan pada laga final tadi juga memperpanjang catatan positif Fitriani atas Busanan. Dari empat kali pertemuan mereka, Fitriani berhasil menang tiga kali dan kalah satu kali.

Usai meraih gelar juara di Thailand Masters 2019, Fitriani pun langsung bertolak ke negeri jiran Malaysia. Pasalnya, Fitriani akan kembali bermain di turnamen Malaysia Masters 2019 yang berlangsung pada tanggal 15 hingga 20 Januari mendatang. Fitriani datang tidak sendiri, tetapi bersama rekan-rekannya di pelatnas sebanyak 22 pemain terbaik Indonesia. (ds)