Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Singapore Open 2019] Kevin/Marcus Terhenti
13 April 2019
[Singapore Open 2019] Kevin/Marcus Terhenti

Tidak disangka pasangan ganda putra unggulan pertama Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus menelan kekalahan dramatis pada laga babak semifinal kejuaraan Singapore Open 2019 bertempat di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4) ini.

Langkah Kevin/Marcus itu dihentikan oleh pasangan unggulan tiga asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Di laga yang berdurasi selama 48 menit itu, Kevin/Marcus harus takluk dalam pertarungan drama panjang tiga game. Meski di game pertama Kevin/Marcus dapat meraihnya dengan angka 21-13.

Tetapi sayang, pasangan Indonesia itu harus menyerah di dua game terakhirnya. Ada pun di game dua, Kevin/Marcus kalah dengan angka 10-21 dan kalah tipis 19-21 di game tiganya. Bagi Kevin/Marcus ini kekalahan ke limanya dari pasangan negeri sakura itu. Dengan hasil ini, skor pertemuan ke dua pasangan itu menjadi 7-5 untuk Kevin/Marcus.

Di kejuaraan Singapore open 2019 Super 500 ini, wakil Indonesia masih memiliki peluang ke babak final di sektor ganda putra. Pasalnya masih ada satu pertandingan lagi di ganda putra, antara pasangan senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan pasangan unggulan dua asal Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen. Sejak berita ini ditulis, ke dua pasangan itu belum bertanding. (ds)