Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Setiap Babak Menjadi Target Rayhan/Jessica
05 September 2018
[Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Setiap Babak Menjadi Target Rayhan/Jessica
 
 

Pasangan baru di nomor ganda campuran Indonesia asal klub PB Djarum Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Jessica Maya Rismawardani tidak menduga mereka berhasil maju ke babak perempat final Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018.

Kepastian Rayhan/Jessica lolos ke babak perempat final didapat usai mengalahkan rekan satu negaranya Mawardi Putra Damas/Aisyah Hanadiya Taisir dalam pertarungan tiga game, 18-21, 21-18 dan 21-11 berdurasi 45 menit di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Rabu (5/9).

“Game pertama lepas karena kita belum bisa menemukan pola yang benar. Game dua coba bermain sabar dan tidak mau sembarangan menyerang. Game tiga lebih fokus lagi aja. Bola cop lawan bahaya tadi, karena lawan pemain tunggal dua-duannya jadi lebih bertenaga. Kuncinya main sabar itu aja sih.” Rayhan dan Jessica saling bersahutan.

Bicara soal target, diakui oleh Rayhan jika di setiap babak pertandingan itu menjadi target bagi dirinya dan Jessica untuk mencapai kemenangan. Namun hal ini tentunya perlu pengorbanan dan usaha.

Rayhan/Jesssica akan menantang rekan satu klubnya Ananda Kusuma Atmadja Pohan/Berliona Alma Pradisa di babak perempat final Kamis (6/9) besok. Sebelumnya Ananda/Berliona berhasil menundukkan rekannya di PB Djarum Asqhar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani dalam duel rubber game, 21-18, 14-21 dan 21-15.

Main all out aja, keluarin permainan yang kita miliki aja. Lagi pula lawan juga senior pastinya lebih pengalaman. Tapi kita optimis dulu aja, jangan mau kalah,” tutup Rayhan. (ds)