Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [French Open Superseries 2017] Kembali Taklukan Jepang, Greysia/Apriani Ke Perempat Final
27 Oktober 2017
[French Open Superseries 2017] Kembali Taklukan Jepang, Greysia/Apriani Ke Perempat Final
 
 

Untuk kedua kalinya pasangan Greysia Polii/Apriani Rahayu bisa menaklukan ganda asal Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Setelah kemenangan pertama yang buat di kejuaraan Korea Open Superseries 2017, Greysia/Apriani meneruskan kemenangan pada babak kedua French Open Superseries 2017.

Ganda Jepang ini selain memiliki peringkat yang jauh di atas ganda Indonesia, juga di kejuaran yang menyediakan hadiah total USD 350.000,- menempati unggulan ke empat. Sama halnya dengan pertandingan sebelumnya, kali ini juga permainan berlangsung ketat. Tetapi Greysia/Apriani bisa membungkam ganda Jepang dalam dua game 21-19, 21-18.

Kami lebih bisa menguasai keadaan di lapangan, melihat kesempatan dan mengambil keuntungan. Istilahnya, kami sudah dapat aura positifnya di lapagnan. Kalau soal teknik sih kurang lebih sama dengan lawan,” ujar Greysia kepada badmintonindonesia.org.

Baca juga: [French Open Superseries 2017] Anthony Tantang Kenta di Perempat Final

Selanjutnya di babak perempat final, kembali Greysia/Apriani akan berjumpa dengan lawan yang berasal dari Jepang lainnya, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Dengan unggulan ke tujuh asal Jepang ini, ganda Indonesia sempat kalah di Denmark Open Superseries Premier 2017.

Kami telah belajar dari pertemuan sebelumnya. Di poin-poin kritis kami harus lebih tenang dan lebih pintar membaca arah pengembalian bola lawan,” sambung Greysia. (AR)

Baca juga: [French Open Superseries 2017] Rian/Fajar Melaju