Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jaya Raya Junior GP 2019] Dwiki/Nita Menang Tiga Game dari Wakil Malaysia
02 Mei 2019
[Jaya Raya Junior GP 2019] Dwiki/Nita Menang Tiga Game dari Wakil Malaysia
 
 

Pasangan ganda campuran U-19 Indonesia, Dwiki Rafian Restu/Nita Violina Marwah akhirnya maju ke babak perempat final kejuaraan Jaya Raya Junior Grand Prix  (GP) 2019. Setelah Dwiki/Nita menang tiga game atas wakil Malaysia, Ching Kai Feng/Le Xuan Teoh pada pertandingan yang berlangsung di GOR PB Jaya Raya, Bintaro, Kamis (2/5).

Dwiki/Nita awalnya mampu meraih game pertama dengan angka tipis 21-19. Di game duanya giliran Dwiki/Nita yang harus rela melepasnya dengan angka 14-21 dan kembali di game tiganya Dwiki/Nita menang dalam  drama adu setting, 23-21.

Tembus ke babak perempat final Jaya Raya Junior GP 2019, Dwiki/Nita merasa puas tetapi mereka tidak puas dengan penampilannya di babak kedua tadi. “Sebetulnya kita puas dengan hasil pertandingan hari ini dan lolos ke babak perempat final. Tapi kita belum puas dengan permainan kita sendiri.” kata Dwiki.

“Kaya masih banyak yang kurang, masih banyak mati sendiri dan masih ada beberapa kesalahan yang sebetulnya tidak perlu. Mudah-mudahan ini bisa segera kita perbaiki supaya kedepannya lebih baik lagi. Tadi di game kedua juga kita banyak salah dan mati sendiri, jadi ketinggalan cukup jauh setelah interval. Agak sulit untuk mengejar, karena mereka lawan yang kuat juga,” tambahnya lagi.

Lolos ke babak perempat final Jaya Raya Junior GP 2019, Jumat (3/5) besok, Dwiki/Nita akan berhadapan dengan unggulan dua asal Tiongkok, Feng Yanzhe/Lin Fangling.

“Aku sudah pernah bertemu dengan lawan sebelumnya, tapi waktu masih berpasangan dengan Daniel Marthin. Kalau melawan Feng/Lin, kita harus lebih siap, harus lebih nekat, dan mati sendirinya harus dikurangin. Lawan lebih rapat defendnya, jadi kita harus tahan,” tutup Dwiki. (ds)