Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Badminton Asia Mixed Team Championhips 2019] Tontowi/Winny Pimpin Indonesia Lawan Sri Langka
19 Maret 2019
[Badminton Asia Mixed Team Championhips 2019] Tontowi/Winny Pimpin Indonesia Lawan Sri Langka
 
 

Pertandingan pertama bagi Indonesia di kejuaraan Badminton Asia Mixed Team Championhips 2019  yang akan dilangsungkan hari ini (19/3) di Hong Kong, akan menjadi modal agar merah putih bisa menerobos babak perempat final. Apalagi Indonesia akan berhadapan dengan tim Sri Langka yang diatas kertas masih berada di bawah kemampuan ponggawa Cipayung.

Indonesia akan menurunkan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow sebagai lokomotif tim.  Lalu di partai kedua yang memainkan nomor tunggal putra, Indonesia memberi tanggung jawab kepada Ihsan Maulana Mustofa. Di ganda putra, Indonesia akan memasang Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra. Lalu berturut-turut di partai ke empat dan kelima adalah Fitriani dan Della DestiaraHaris/Rizki Amelia Pradipta.

Susy Susanti selaku manajer tim Indonesia merasa yakin jika anak didiknya akan memetik semua partai yang dimainkan.

Harusnya sih bisa menang semua, karena dari lima sektor kami masih di atas mereka. Saya harap para atlet bisa main dengan bagus dan tetap konsentrasi. Laga pertama ini juga bisa dimanfaatkan untuk penyesuaian lapangan,” ujarnya kepada badmintonindonesia.org.

Berikut ini susunan pertandingan Indonesia melawan Sri Langka :

Ganda campuran : Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow - Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa.

Tunggal putra : Ihsan Maulana Mustofa. Ihsan  - Dinuka Karunaratna.

Ganda putra : Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra - Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka.

Tunggal putri : Fitriani - Dilmi Dias

Ganda putri : Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta - Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage.