Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Djarum Superliga Badminton 2019] Ihsan : Saya Belum Puas
21 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Ihsan : Saya Belum Puas

Ihsan Maulana Mustofa belum berhasil menyumbang poin kemenangan untuk tim PB Djarum, di laga babak penyisihan group B pada saat timnya berjumpa dengan PB Jaya Raya Jakarta. Ihsan yang tampil pertama pada petang tadi, Kamis (21/2) harus tunduk di tangan Tommy Sugiarto dengan kekalahan 21-16, 15-21, dan 8-21.

Sempat tampil prima di game pertama, diakui Ihsan jika dirinya merasa staminanya berkurang, yang menyebabkan pergerakannya melambat di game kedua dan ketiga.

Game pertama tadi sudah sesuai rancangan sebelumnya. Cuma berasa seperti staminanya berkurang di game kedua dan ketiga, yang membuat pergerakan kaki saya jadi melambat. Selain itu juga saya banyak melakukan kesalahan sendiri, dan mas Tommy justru lebih siap,” jelas Ihsan.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Ini Kata Fung Permadi Soal Hasil Tim Putri PB Djarum

Diakui Ihsan jika di pertandingan tadi dirinya mengaku kurang puas, karena semestinya di game kedua ia bisa memaksakan diri untuk merebut kemenangan.

Pastinya belum puas karena harusnya bisa maksa di game kedua gak usah rubber. Tetapi di awal game kedua terlalu jauh saya ketinggaln 0-7, jadi kejauhan ngejarnya,” sahut Ihsan.

Meski kalah, Ihsan bersama timnya masih akan tetap lolos ke semifinal. Akan tetapi menunggu hasil akhir terlebih dahulu melawan PB Jaya Raya, untuk menentukan siapa yang menjadi juara dan runner up grup.

Fokus stamina dulu saja recovery untuk menghadapi semifinal besok Jumat (22/2). Mungkin  dari segi makanan harus di jaga dan istirahat yang cukup. Yang pasti jika kembali dipercaya saya siap untuk diturunkan lagi,” tutup Ihsan.

Sampai berita ini diturunkan kedudukan saat ini untuk sementara imbang 1-1. Baru saja wakil PB Djarum Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan mampu menyamakan kedudukan setelah sukses memenangkan laga kontra Marcus Fernaldi Gideon/Hendra Setiawan dengan 21-15 dan 21-17. (ah)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Agatha/Febriana Masih Kalah Pengalaman