Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Thailand Masters 2020] Chico Terhadang Pasangan Malaysia
21 Januari 2020
[Thailand Masters 2020] Chico Terhadang Pasangan Malaysia
 
 

Ajang Thailand Masters 2020 mulai berlangsung hari ini, Selasa (21/1), di Indoor Stadium Huamark Bangkok. Sejumlah wakil merah putih pun mulai melakoni laga untuk babak kualifikasi.

Salah satunya adalah tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo. Mengawali laga perdananya di turnamen BWF World Tour Super 300 ini, perjalanan Chico harus langsung terhenti setelah kalah dari wakil Malaysia, Cheam June Wei dengan skor 13-21, 15-21.

Pertarungan kedua pemain ini memang sudah diprediksikan bakal berlangsung sengit. Pasalnya, sudah empat kali bertemu, keduanya saling mengalahkan dan membuat skor pertemuan imbang 2-2.

Baca juga : [Thailand Masters 2020] Leo/Daniel Jejaki Babak Utama

Dengan hasil ini, untuk sementara Chico menjadi kalah kemenangan atas Cheam menjadi 2-3.

Namun begitu, Indonesia masih berpeluang untuk bisa meraih gelar di sektor tunggal putra pada ajang Thailand Masters 2020 kali ini. Pasalnya, masih ada satu harapan lagi lewat wakilnya yang akan mengawali laga perdananya di babak pertama besok, Rabu (22/1), yaitu Shesar Hiren Rhustavito.

Shesar sendiri akan melakoni laga babak pertama melawan pemain asal India, Kidambi Srikanth. Meski di atas kertas Kidambi lebih diunggulkan dengan menjadi unggulan kelima, namun secara rekor pertemuan Shesar masih lebih unggul. Tiga kali bertemu sebelumnya, Shesar sukses meraih kemenangan di tiga pertandingan tersebut. Terakhir, Shesar meraih kemenangan di ajang Indonesia Masters 2020 yang berlangsung pekan lalu. (ah)

Baca juga : [Indonesia Masters 2020] Pendukung Indonesia Sejati