Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia International Junior Open 2018] Menang Telak, Rehan/Fadia ke Perempat Final
16 Agustus 2018
[Malaysia International Junior Open 2018] Menang Telak, Rehan/Fadia ke Perempat Final
 
 

Unggulan pertama ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke babak perempat final Malaysia International Junior Open 2018. Mereka memastikan diri setelah di babak ketiga tadi, Kamis (16/8) mampu menundukan wakil Taiwan, Chang Hao-Chao/Liang Chia-Wei.

Bertanding di Wawasan 2020 Multi-Purpose Hall, Malaysia, Rehan/Fadia berhasil  atas Chang/Liang dengan skor telak dua game langsung, 21-5 dan 21-3 dalam waktu 14 menit.

Kunci kemenangan di pertandingan tadi, kami gak banyak melakukan kesalahan sendiri. Terus dari segi tekniknya sendiri kami bermain menyerang terus, nurunin bola,” ungkap Fadia saat dihubungi oleh tim Pbdjarum.org.

Baca juga : [Malaysia International Junior Open 2018] Tiga Pemain PB Djarum Lolos ke Perempat Final

Gak nyangka juga bisa menang cukup mudah di pertandingan tadi,“ tambah Fadia.

Di perempat final besok, Jumat (16/8) Rehan/Fadia akan memperebutkan tiket semifinal, kontra pasangan wakil merah putih lainnya, Pramudya Kusumawardana Riyanto/Nita Violina Marwah.

Karena kami belum pernah bertemu karena mereka pasangan baru, jadi pokoknya untuk besok kami akan lebih fokus saja, gak usah memikirkan menang atau kalah, dan bermain maksimal,” pungkas Fadia.

Sementara itu, selain Rehan/Fadia dan Pramudya/Nita, tiga ganda campuran Indonesia lainnya juga berhasil melaju ke perempat final. Yaitu Daniel Marthin/Metya Inayah Cindiani, Ghifari Anandaffa Prihardika/Lisa Ayu Kusumawati, dan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil. (arh)

Baca juga : [Malaysia International Junior Open 2018] Ganda Putra Kuasai Babak Perempat final