Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore International Series 2017] Andika/Mychelle dan Ruselli Juara
23 September 2017
[Singapore International Series 2017] Andika/Mychelle dan Ruselli Juara
 
 

Pertandingan ganda campuran di partai puncak tadi, sungguh luar biasa. Tanpa disangka pasangan besutan PB Djarum yang datang sebagai pasangan non unggulan, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil juara di nomor ganda campuran di turnamen Singapore International Series 2017.

Bertanding di Singapore Badminton Hall, Sabtu (23/9). Andika/Mychelle sukses menghentikan langkah pasangan Hongkong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung untuk menjadi juara. Dalam waktu 30 menit, Andika/Mychelle berhasil menang dua game langsung dengan skor akhir 21-16 dan 21-18.

Baca juga: [Japan Open Superseries 2017] Kembali Kevin/Marcus Hadapi Boe/Mogensen

Selain ganda campuran, kabar gembira juga datang dari nomor tunggal putri. Kali ini Ruselli Hartawan berhasil membawa gelar juara. Di partai final tadi. Ruselli yang pernah mengalami kekalahan dari pemain yang diunggulkan posisi teratas Goh Jin Wei. Kini dapat di balas oleh Ruselli dalam pertarungan drama tiga game.

Dengan durasi permainan 54 menit. Dimana pada game pertama Ruselli menang dengan skor, 21-13. Namun game dua ia justru kalah dengan skor cukup jauh yaitu 10-21. Tapi di game penentu Ruselli berhasil merebut kembali dan menang dengan skor tipis 21-19. (ds)