Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2019] Kerja Formalitas, Badminton Rutinitas
23 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Kerja Formalitas, Badminton Rutinitas
 
 

Jika kita sudah cinta akan sesuatu, maka apapun akan kita lakukan demi mengejar impian kita. Inilah yang dilakukan oleh sepasang suami istri yang ditemui di Istora, Senayan kemarin (22/1). Sedianya kedua pasangan yang sangat cinta akan bulutangkis ini harus menjalani rutinitas sebagai karyawan di perusahaan swasta. Tapi karena cintanya kepada bulutangkis, bolos kerja menjadi pilihan utama agar cita-citanya menyaksikan para idolanya bertanding dapat terlaksana.

Semula sang suami, Dewaseso Priambodo mengajak istrinya, Dhanik Andriyani, datang menyaksikan pertandingan di Indonesia Masters 2019 pada tengah hari. Pagi hari saat sarapan sang suami mendiskusikan hal ini kepada istrinya. “Mulanya saya sih ngajak istri saya nonton siang hari. Jadi izin pulang dari kantor setelah jam makan siang,” ujar Deswaseso. Tapi rupanya sang istri malah menantang sang suami untuk bolos kerja demi menyaksikan bintang-bintang Indonesia bertanding. “Saya bilang ke suami, tanggung kalo cuma setengah hari. Gimana kita kalo bolos kerja aja ?,” tantang sang istri. Tanpa diduga, tanpa disangka, sang suami menjawab tantangan sang istri dengan kata “OK” . Jadilah keduanya absen dikantornya masing-masing.

Keduanya berangkat bersama dari bilangan Depok menuju Istora Senayan pagi hari sebelum pertandingan di mulai. “Kami sengaja berangkat pagi untuk menghindari macet dan juga kami harus antri tiket dulu,” ujar sang Suami yang biasa bekerja di daerah Jakarta Selatan ini. Keduanya tetap setia berada di kursi penonton dari pertandingan pertama sampai selesai. “Kami pengen nonton pemain-pemain Indonesia, terutama Butet. Sengaja kami ga pulang duluan karena ingin nonton Butet. Soalnyakan habis ini Butet udah ga main lagi,” ujar sang Istri yang bekerja sebagai sekretaris di salah satu law firm di Jakarta Selatan.

Kekompakan suami istri ini semakin kentara dengan kaos yang dikenakannya. Keduanya sengaja membuat sendiri T-Shirt berwarna merah menyala dengan slogan “Kerja Formalitas, Badminton Rutinitas”. “Ini sebagai bentuk cinta kami kepada bulutangkis, terutama bulutangkis Indonesia. Cuma dukungan yang bisa kami berikan,” tutur sang suami yang diamini oleh sang istri. (AR)