Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Hyderabad Open 2018] Ikhsan Merangkak Dari Babak Kualifikasi
04 September 2018
[Hyderabad Open 2018] Ikhsan Merangkak Dari Babak Kualifikasi
 
 

Kejuaraan bulutangkis Hyderabad Open 2018 hari ini (4/9) akan di mulai. Sejumlah pemain Indonesia yang bertanding di kota Hyderabad, India, harus merangkak dari babak kualifikasi. Tercatat delapan partai yang akan dijalani oleh pasukan Indonesia di kejuaraan berhadiah total US$ 75.000,-.

Di antara pemain yang memulai dari babak kualifikasi adalah pebulutangkis muda Indonesia Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Pemain berperingkat 394 asal Indonesia akan memulai pertandingan dengan bertemu pemain tuan rumah India, Raghu Mariswamy. Jika peringkat yang menjadi tolok ukur, bukan tidak mungkin Ikhsan akan bisa mengatasinya. Jika menang, Ikhsan akan bertemu antara pemain Hongkong Chan Yin Chak atau  Aman Kumar dari India. Selain Ikhsan, ada Andrew Susanto yang ikut bertanding di babak kualifikasi.

Tiga tunggal putri Indonesia juga harus berjuang hari ini. Mereka adalah Rizma Anestasy Violeta, Choirunnisa dan Bening Sri Rahayu. Ketiga Srikandi Indonesia ini juga akan mengawali pertandingan dari babak pertama kualifikasi.

Di barisan ganda, Indonesia diwakili masing-masing oleh satu pasang saja yang bertanding di babak kualifikasi. Renaldi Samosir/Hediana Julimarbela menjadi wakil Indonesia di babak pertama kualifikasi nomor ganda campuran. Dua tunggal putra Indonesia, Yehezkiel Fritz Mainaky dan Andrew Susanto berkolaburasi bermain di ganda putra. Hal yang sama juga di jalani dua tunggal putri Indonesia. Dinar Dyah Ayustine akan mengadu keberuntungan di ganda putri bersama Ruseli Hartawan. Kedua ganda putra putri Indonesia ini harus berjuang dari babak kualifikasi untuk menembus babak utama. (AR)