Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [SEA Games 2019] Indonesia Kembali tertinggal
03 Desember 2019
[SEA Games 2019] Indonesia Kembali tertinggal
 
 

Tim bulutangkis beregu putri Indonesia untuk sementara kembali tertinggal dari tim Thailand pada babak final cabang olahraga Bulutangkis di ajang SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina.Indonesia harus kehilangan angka dari partai ketiga yang memainkan nomor tunggal putri.  Untuk sementara tim Indonesia tertinggal 1-2 dari tim Thailand.

Fitriani kembali belum menunjukkan performanya. Untuk ketiga kalinya, Fitriani belum bisa menyumbangkan angka kemenangan. Bertanding menghadapi pemain dari Thailand Busanan Ongbamrungphan, Fitriani kalah straight game 8-21, 10-21.

“Permainan saya tidak bisa keluar. Bukan hanya di pertandingan ini, di pertandingan sebelumnya juga saya sulit untuk menemukan pola main. Saya sudah berusaha untuk bermain maksimal, tapi hasilnya masih tidak sesuai harapan,” ujar Fitriani kepada badmintonindonesia.org

Saya berharap Indonesia bisa tetap menang. Semoga teman-teman setelah ini mainnya bisa lebih lancar dan menang,” sambung Fitriani.

Indonesia kini berharap banyak pada pasangan muda, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiairto pada partai ke empat. Siti/Ribka akan menghadapi pasangan Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong. (AR)