Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Chinese Taipei Open 2019] Tiga Ganda Campuran Lewati Babak Pertama
03 September 2019
[Chinese Taipei Open 2019] Tiga Ganda Campuran Lewati Babak Pertama
 
 

Sudah tiga ganda campuran asal Indonesia yang berhasil melewati babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Chinese  Taipei Open 2019. Hari ini (3/9), ketiganya berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama pada kejuaraan yang dimainkan di Taipei Arena, Chinese Taipei.

Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melalui babak pertama dengan mengalahkan pasangan dari Prancis, Ronan Labar/Anne Tran. Game pertama Hafiz/Gloria bisa melalui dengan mudah 21-13. Tetapi di game kedua, lawan yang memiliki peringkat 51 memaksa unggulan ketiga asal Indonesia harus beradu setting.  Pertandingan ketat ini akhirnya dimenangkan oleh Hafiz/Gloria dengan 24-22.

Kemenangan juga diperoleh pasangan muda Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dari pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei dengan 21-19, 21-17.  Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan yang pernah dialami oleh pasangan Adnan/Mychelle dari pasangan Malaysia International Series 2019.

Kemenangan juga didapat pasangan Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet Ganda yang sudah tidak lagi dipelatnas ini menang dalam partai perang saudara. Ricky/Pia menang dari Ronald Alexander/Annisa Saufika dengan 24-22, 21-16.

Kesempatan untuk menambah satu pasangan ganda campuran lagi masih terbuka. Indonesia masih punya amunisi muda Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan beradu kekuatan dengan ganda kuat asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Tetapi partai ini baru akan dimainkan besok (3/9).