Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas & Uber 2018] Indonesia Sementara Memimpin 2-1
21 Mei 2018
[Piala Thomas & Uber 2018] Indonesia Sementara Memimpin 2-1
 
 

Tim uber Indonesia untuk sementara akhirnya memimpin skor 2-1 atas tim Malaysia. Dari tangan Gregoria Mariska Tunjung lah, poin kedua Indonesia dipersembahkan. Turun dipartai ketiga, Gregoria sukses menaklukan Goh Jin Wei dengan dua game langsung bertempat di Impact Arena, Bangkok, Selasa (21/5).

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan dua, Gregoria terlebih dahulu harus mau bermain adu setting untuk meraih game pertama dengan menang tipis, 22-20. Di game dua, Gregoria pun menang dengan skor 21-16 tepat di menit ke 36. Bagi Gregoria, ini kemenangan ke duanya dari pemain Malaysia itu dari lima kali pertemuannya.

Dari head to head saya kalah dari dia, jadi tadi saya main lepas aja, nggak mikirin hasilnya gimana. Soalnya kan pertandingan beregu, apapun bisa terjadi. Siapa tahu dia mendapat tekanan yang lebih. Tapi dari di lapangan tadi saya lebih percaya diri dan puji Tuhan permainan saya keluar,” pengakuan Gregoria, seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Tadi saya nggak mikirin tekniknya gimana. Kami sudah sering ketemu, dia sudah tahu saya bagusnya dimana, saya juga sudah tahu dia bagusnya dimana. Jadi tadi siapa yang lebih siap di lapangan saja. Tadi di game pertama, pada poin-poin kritis dia terlalu buru-buru. Malah menguntungkan buat saya,” tutup Gregoria. (ds)