Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Denmark Open 2018] Greysia/Apriyani Dihentikan Ganda Jepang
20 Oktober 2018
[Denmark Open 2018] Greysia/Apriyani Dihentikan Ganda Jepang
 
 

Gagal sudah harapan Indonesia untuk mendulang gelar juara ganda putri dari kejuaraan bulutangkis Denmark Open 2018. Satu-satunya harapan yang bertumpu pada pundak pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kandas di babak semifinal hari ini (20/10).

Ganda dari Jepang kembali menjadi mimpi yang menakutkan bagi ganda putri Indonesia, tak terkecuali Greysia/Apriyani. Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, satu diantara banyaknya gempuran pasukan ganda putri negeri matahari tebit yang menghambat usaha dari Greysia/Apriyani untuk menuju babak puncak. Pada pertandingan babak empat besar, Greysia/Apriyani sebenarnya sudah berusaha maksimal untuk mengatasi ganda putri Jepang yang saat ini ada di peringkat satu dunia. Terbukti diawal game pertama dan kedua, Greysia/Apriyani bisa mempersulit ganda Jepang. Namun sayangnya ganda Jepang lebih tahan dan konsisten dengan permainannya sendiri dan bisa menang dengan dua game langsung 21-13, 21-16.

Jepang akhirnya berhasil memperoleh gelar juara setelah terjadi All Japanese Final. Yuki/Sayaka akan bertemu dengan rekannya Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Shiho/Koharu melangkah ke babak final dengan mengalahkan andalan dari Korea Kim Hye Jeong/Kong Hee Yong dengan