Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesian Masters 2014] Marsa ke Perempat Final
11 September 2014
[Indonesian Masters 2014] Marsa ke Perempat Final
 
 

PB Djarum berhasil meloloskan satu tunggal putrinya untuk melaju ke babak perempat final Indonesian Masters 2014. Di pertandingan Kamis (11/9) siang, Marsa Indah Salsabila berhasil mengatasi rivalnya yang juga dari Indonesia, Made Deya Surya Saraswati dalam dua game langsung.

Di game pertama Marsa sempat tertinggal 8-11, perlahan Marsa berhasil meriah angka demi angka untuk bisa menyamakan kedudukan diangka 12 usai penempatannya di depan net gagal dijangkau Deya. Semakin bisa menguasai laju permainan dan pertandingan, Marsa akhirnya menang 21-18.

Memasuki game kedua, Marsa tampak semakin percaya diri. Angka demi angka dia raih sampai akhirnya memastikan diri untuk menjadi salah satu perempat finalis setelah menang 21-12.

“tentunya bersyukur bisa menang dan masuk perempat final, awalnya sih saya ngga nyangka. Harusnya kan memang bertemu dengan unggulan satu, tapi unggulan satunya mundur, jadinya ya ada sedikit keberuntungan juga saya bisa masuk ke perempat final,” ujar Marsa.

Di babak perempat final Marsa menanti pemenang duel antara Elizabeth Purwaningtyas asal Indonesia yang akan berhadapan dengan Lydia Li Ya Cheah dari Malaysia.

“Siapapun lawan saya nanti yang pasti di perempat final besok (12/9) sebisa mungkin saya tampil all out dan nothing to lose saja,” pungkasnya singkat.

PB Djarum sendiri masih bisa berharap untuk bisa meloloskan wakil lainnya ke babak perempat final, Maria Febe Kusumastuti akan bertanding melawan Rusydina Antardayu Riodingin sore ini.