Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Malaysia International Series 2019] Tundukan Tuan Rumah, Leo/Daniel Ke Partai Puncak
22 Juni 2019
[Malaysia International Series 2019] Tundukan Tuan Rumah, Leo/Daniel Ke Partai Puncak

Tiket final Malaysia International Series 2019 juga mampu diamankan oleh pasangan ganda putra merah putih yang merupakan unggulan ketiga, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka melaju setelah di babak semifinal tadi, Sabtu (22/6), sukses mengalahkan wakil tuan rumah, Chen Tang Jie/Chia Wei Jie.

Mengawali game pertama, pertarungan sudah mulai sengit. Kedua pasangan ini saling kejar mengejar angka hingga terjadinya adu setting 20-20, sebelum akhirnya Leo/Daniel harus kalah lebih dulu 20-22.

"Sebenernya pas poin akhir udah unggul, cuma masih buru-buru mainnya, sama masih kurang sabar," sahut Daniel saat dihubungi tim www.pbdjarum.org

Di game kedua, pertarungan pun kembali sengit. Namun, kali ini Leo/Daniel mengaku bisa bermain lebih tenang hingga akhirnya menang dengan 21-17, dan mampu menutup game ketiga juga dengan kemenangan 21-17.

Baca juga : [Malaysia International Series 2019] Febria/Ribka Genggam Tiket Final

"Main nolob pendek saja, sama lebih sabar saja. Soalnya musuh bagus pertahanannya," jelas Daniel.

Di laga final besok, Minggu (23/9) Leo/Daniel akan berjumpa dengan wakil Malaysia lainnya yang diunggulkan di posisi keempat, Low Hang Yee/Ng Eng Cheong.

"Untuk lawan besok kan pertahanannya bagus, mereka juga mainnya save jadi yang harus dipersiapkan permainan nolob pendeknya, sama harus lebih sabar saja," beber Daniel.

"Pokoknya harus optimis, karena peluangnya 50:50, tinggal nanti di lapangannya saja, siapa yang lebih siap dia yang menang," tutup Daniel. (ah)

Baca juga : [Malaysia International Series 2019] Jumpa Rekan Sendiri, Leo/Daniel Akan Tetap Fokus